WHAT'S NEW?
Loading...

Oppo Find 9 Menunggu Snapdragon 820

Advertisement
Demi Snapdragon 820, Rilis Oppo Find 9 Ditunda - Menengok daftar smartphone anyar yang tertunda peluncurannya, ternyata Oppo Find 9 merupakan salah satunya. Penundaan ini terkait dengan rencana Oppo untuk menunggu chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 820. Tak hanya Oppo Find 9, kabarnya LeTV max 2 serta Xiaomi Mi 5 pun ikut mengalami penundaan.

Oppo Find 9 Menunggu Snapdragon 820

Oppo Find 9 Release Date

Menelusuk lebih jauh kabar tentang Snapdragon 820, ternyata vendor lain seperti Samsung, LG dan HTC juga sedang menunggu peluncuran resmi chipset Qualcomm ini. Pihak Qualcomm mengklaim bahwa Snapdragon terbaru ini akan mengalami overheat yang menyebabkan perangkat menjadi panas seperti pendahulunya. Sayangnya chipset ini baru akan diluncurkan setidaknya hingga akhir kuartal depan.

Baca Juga
- Oneplus X Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Kembali ke Oppo Find 9, hingga saat ini masih sedikit hal yang bisa diketahui tentang spesifikasinya. Seperti GPU Adreno 530, hadir dengan resolusi layar 1440 x 2560px serta menggunakan Ultrasonic Fingerprint Recognition keluaran Qualcomm. Yang jelas menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan hadir di tahun depan dengan mengusung Snapdragon 820.

Incoming Search Terms:
oppo find 9
oppo find 9 release date
oppo find 9 price
oppo find 9 tenaa
oppo find 9 release date 
oppo find 7
oppo find 9
oppo find 5
oppo find 7a
oppo find 5 mini
oppo find 7 review
oppo find 7a review
oppo find 7 lollipop update
oppo find 7 battery
oppo find 7 after install cm12.1 boot loop
oppo find 7a specs
oppo find 7 price
oppo find 7
oppo find 9
oppo find 5
oppo find 7a
oppo find 5 mini
oppo find 7 review
oppo find 7a review
 

0 komentar:

Post a Comment