WHAT'S NEW?
Loading...

Oneplus X Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Advertisement
Oneplus X Resmi Hadir Di Pasar Indonesia - Kali ini, persaingan di pasar ponsel pintar, setiap produsen harus dijamin untuk memiliki ambisi modal yang kuat dan mencoba untuk memasuki persaingan pasar ponsel pintar. OnePlus cukup dapat dikatakan takut pesaing saingannya, terutama OnePlus 2 dirilis pada bulan Juli 2015, yang menyebabkan banyak pesaing untuk bertindak cepat untuk mencoba mengikuti tidak hanya membawa fungsi OnePlus 2. Setelah kembali kali ini siap untuk merilis pasar OnePlus merusak dan Rs 3,4 juta, atau $ 249 smartphone terbaru OnePlus X, X OnePlus harga.

OnePlus X datang dengan keinginan untuk memenuhi keinginan pengguna Android memiliki penerbangan murah smartphone Android kelas tinggi spesifikasi. Namun, HP hanya tiga juta pameran ada OnePlus 2 bersaing, tetapi untuk merebut kesempatan untuk mengajukan OnePlus X harga rendah untuk memperluas pasar. Oneplus x release date

Oneplus X Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Spesifikasi One Plus X 

Sebuah desain menggunakan kombinasi kaca dan logam OnePlus X untuk membuat desain OnePlus X terlihat premium. Dengan harga yang terjangkau, OnePlus memberikan kualitas desain OnePlus X.

OnePlus X memiliki ukuran layar 5 inci, menggunakan OnePlus X kaca komposit dan bezel logam, menunjukkan kesan premium. Dengan 149 × 69 mm x6.9 OnePlus X dari skala akan membuat lebih mudah untuk pegangan dan tipis, OnePlus X mudah disimpan dalam tas. OnePlus X memiliki ukuran 5 inci dan ketebalan 6,9 mm dan berat hanya 138 gram. OnePlus X lebih ringan dan lebih tipis dari OnePlus 2, yang memiliki berat 175 gram dan ketebalan 9,9 mm. One plus x specs

Oneplus X Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Dengan harga rendah, OnePlus X dipersenjatai sistem operasi Android 5.1.1 sendiri yang lollipop lebih keren OxygenOS UI. Menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 lolipop, dan mendukung jaringan LTE 4G akan pasti membuat smartphone ini, apakah digunakan atau berselancar berjalan lancar.


Incoming Search Terms:
oneplus x 
oneplus xda 
oneplus x release date 
oneplus x mini 
oneplus xiaomi 
one plus xnph05q 
one plus xda forum 
one plus xbox music 
oneplus x release date 
oneplus x 
oneplus x mini 
oneplus xda 
one plus x specs 
oneplus xiaomi 
one plus xnph05q 
one plus xda forum 
one plus xbox music 
one plus x 
one plus xda 
oneplusx

0 komentar:

Post a Comment