WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Melihat Penampakan Di Yahoo Jepang Yang Bikin Geger

Advertisement
Cara Melihat Penampakan Di Yahoo Jepang Yang Bikin Geger - Hai guys, dari kemarin netizen diramaikan dengan isu penampakan bayangkan dan suara menakutkan yang muncul dari balik monitor saat kita mengunjungi Yahoo Jepang. Setelah menerima berita itu kami pun mencoba untuk mengunjunginya. Dan benar saja, dengan langkah-langkah yang sudah di berikan beberapa netizen, bayangan tersebut benar-benar muncul.

Penampakan Di Yahoo Jepang Bikin Geger, Ini Caranya

Meski beberapa orang kesulitan untuk mempraktekannya, namun banyak yang berhasil dan bahkan ada yang sampai membanting smartphone mereka karena respon kaget dan takut. Buat kamu yang mau mencoba, saran kami pakai saja Laptop atau PC. Tapi ingat ya jangan dibanting. Selain penampakan bayangan orang dan juga suara aneh, kita juga bisa melihat di layar monitor kita akan mengetik sendiri. Penasaran? Berikut langkah-langkahnya untuk memunculkan Penampakan Bayangan Di Yahoo Jepang.

- Kunjungi Yahoo Jepang disini.
- Setelah masuk akan muncul pilihan dan klik  続ける (pilihan paling kiri)
- Tunggu beberapa saat,
- Kamu akan melihat monitor mengetik sendiri,,
- dan beberapa detik setelahnya akan muncul bayangan dari belakang monitor plus suara.

Saran kami lagi, jika kamu penakut, setelah klik yang 続ける silahkan lihat dari jarak jauh. Itu yang kami lakukan, ha,ha,ha,ha Selamat mencoba. Haaaaarrrrrrrgggghhh,,,

0 komentar:

Post a Comment